Absen, Ferdinand Yakin Persib Atasi Persija

  • Whatsapp
Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. (indosoccer.com)
Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. (indosoccer.com)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga meyakini, meski tanpa kehadirannya, rekan-rekannya dapat mengatasi Persija Jakarta dalam laga El Classico, Minggu (10/8/2014).

“Saya percaya teman-teman bermain maksimal, menampilkan yang terbaik, serta membawa tiga poin untuk tim,” ujar Ferdinand di Mess Persib, Selasa (5/8/2014).

Ferdinand sendiri dipastikan absen dalam duel yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, lantaran telah terkena 3 kartu kuning. Uniknya, ia mendapat semua kartu kuning itu saat Persib melakoni laga kandang. Bahkan, kartu kuning pertama dia terima ketika menjamu Persija.

Kartu kuning kedua diperoleh saat melawan Pelita Bandung Raya dan yang terakhir ketika menjamu Barito Putera. Ada penyesalan dari diri Ferdinand atas kartu kuning terakhir yang membuatnya harus melewatkan laga besar antar tim Ibu Kota. “Waktu itu, saya terbawa suasana gol. lupa sudah punya dua kartu kuning,” ucap eks pemain Persisam Samarinda itu.

Kala itu, Ferdinand mencetak gol indah dengan tendangan saldo. Ia merayakannya dengan membuka jersey-nya. Tak ayal, wasit langsung mencabut kartu kuning atas selebrasinya tersebut.

Selain melewatkan pertandingan akbar di Liga Super Indonesia, dirinya dipastikan gagal meneruskan tren positif, yaitu mencetak gol di tiap laga. Sebelumnya, Ferdinand selalu mencetak gol pada empat laga secara berturut-turut.

Ferdinand melesakkan satu gol ke gawang PBR, dua gol ke Arema Cronus, satu gol ke Gresik United, dan satu gol ke Barito Putera. (VIL)

Related posts