Sunday , 19 January 2020
Home » Headline » 12 Pemain Persib Teken Kontrak

12 Pemain Persib Teken Kontrak

Maman Abdurrahman menandatangani kontrak ditemani Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja di Graha Persib, Senin (8/10). (AVILA DWIPUTRA/JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Jumlah pemain Persib Bandung yang menandatangani kontrak bertambah lagi. Setelah jumat lalu enam pemain resmi membubuhkan tanda tangan, Senin (8/10) siang tadi 12 pemain resmi menjadi bagian skuad Maung Bandung musim ini. Penandatanganan kontrak berlangsung di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

 

Ke-12 punggawa tersebut terdiri atas Cecep Supriatna, Rizki Bagja, dan Sahar Ginanjar (kiper). Kemudian, pemain belakang Maman Abdurrahman, Aang Suparman, Tony Sucipto, dan M Agung Pribadi. Barisan gelandang dan penyerang terdiri atas Sigit Hermawan, Hariono, Asri Akbar, dan Airlangga Sucipto.

 

Satu-satunya skuad timnas yang membubuhkan tanda tangan tadi siang adalah Jajang Sukmara. Sementara Firman Utina, I Made Wirawan, M Ridwan, dan Supardi masih mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

 

Jumat (5/10) pekan lalu, enam punggawa Pangeran Biru telah terlebih dahulu meneken kontrak. Keenam pemain itu terdiri atas Jamie Coyne, Abanda Herman, Mbida Messi, Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, dan Atep.

 

Maman Ngaku Lega

 

Ditemui usai penandatanganan kontrak, Maman Abdurahman mengaku lega sudah mendapat kepastian masa depannya. Disingung nilai kontrak berubah, pilar belakang skuad Maung Bandung ini menganggapnya biasa.

 

“Persib secara tim harus berubah, kalau masaalah kontrak biasa, turun naik harga itu biasa,” ujarnya.

 

Andalan lini belakang Persib dalam beberapa musim terakhir ini mengaku lebih berkonsentrasi menjalani persiapan kompetisi. “Lebih lega, dan terima kasih kepada PT PBB telah menyelesaikan urusan lebih cepat,” ucapnya.

 

Ditanya soal persiapan tim yang berat, Maman mengatakan, hal itu memang berat. Hanya saja, demi tujuan mencapai prestasi yang lebih tinggi tidak menjadi masalah. “Satu tekad satu tujuan untuk kebaikan Persib, itu tidak apa-apa,” tukas mantan pemain PSIS Semarang ini.(AVILA DWIPUTRA)