Sunday , 26 January 2020
Home » Headline » 8 Pemain Berpeluang Dikontrak 2 Musim

8 Pemain Berpeluang Dikontrak 2 Musim

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Sejumlah pemain Persib Bandung berpeluang mendapat durasi kontrak lebih dari satu musim. Siapa saja mereka? Coach Djadjang Nurdjaman belum merinci lebih jauh. Dia hanya memunculkan kriteria siapa yang berhak berkostum Maung Bandung lebih lama.

 

“Ya, pokoknya yang potensial dan bisa membela Persib lebih lama,” ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (8/10).

 

Djanur -sapaan akrab Djadjang- menuturkan, penilaian juga harus melibatkan para pemain yang tergabung di tim nasional bentukan KPSI, seperti Firman Utina, Supardi, M Ridwan, Jajang Sukmara, dan I Made Wirawan. “Kita kan punya pemain yang ada di timnas. Mereka juga harus dilibatkan,” katanya.

 

Djanur memastikan peluang kontrak jangka panjang tak hanya terbuka bagi pemain lokal. Pemain asing pun mendapat peluang yang sama. “Mungkin saja (pemain asing dikontrak), tidak menutup soal tersebut, kok,’ tukasnya.

 

Para pemain sendiri akan kembali menandatangani kontrak pada hari ini. Sebanyak 12 pemain, minus lima punggawa timnas, akan membubuhkan tanda tangannya di atas kertas. Mereka adalah tiga kiper, yaitu Cecep Supriatna, Rizki Bagja, dan Sahar Ginanjar. Kemudian, Maman Abdurrahman, Aang Suparman, Tony Sucipto, M Agung Pribadi, Sigit Hermawan, Hariono, Asri Akbar, Airlangga Sucipto. Rencananya, ada delapan pemain yang akan dikontrak dua musim. (AVILA DWIPUTRA)