Home » Politik » Nasdem Siap Berikan Kejutan

Nasdem Siap Berikan Kejutan

NasdemJABARTODAY.COM – BANDUNG

Partai Nasional Demokrat mengklaim siap memberikan kejutan pada Pemilihan Legislatif di Jawa Barat. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat Eka Santosa mengatakan, saat ini, kadernya yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tengah berjuang dengan turun langsung untuk memberikan edukasi dan bimbingan politik kepada masyarakat.

“Walaupun kami partai baru, kami nyatakan Nasdem siap berikan kejutan terhadap perolehan suara dalam Pileg nanti,” ucap Eka di Bandung, Sabtu (29/3/2014).

Beberapa persiapan menuju arah itu, disampaikan Eka, diantaranya menyiapkan saksi yang akan disebar di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Jabar dan akan terus memonitoring perkembangan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga hari pencoblosan 9 April mendatang.

Tak hanya itu, Eka menyatakan, dirinya juga akan terus melakukan evaluasi dan memantau jalannya perkembangan Pemilu dan terus memberikan motivasi kepada seluruh Caleg Partai Nasdem untuk mengusung jargon “Perubahan”. “Kesiapan caleg dari berbagai tingkatan, persiapan matang pengerucutan kemenangan partai di segala lini dan pencapaian target, termasuk periode hari tenang (6–8 April) yang dianggap sebagai saat “berbahaya” dan Partai Nasdem menyatakan akan memasang status Siaga,” tegas Eka.

Sementara itu, Ahmad Chaerudin, Wakil Ketua Bidang Politik dan Kebudayaan, menambahkan, hitungan mundur menjelang pencoblosan, perlu disikapi dengan seksama. “Dengan segala upaya kami sangat siap menghadapi momen penting yang menyangkut nasib bangsa ini untuk lima tahun ke depan kami nya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.