Home » Headline » Aher-Pramono di Pemilu 2014?

Aher-Pramono di Pemilu 2014?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga kandidat calon presiden (capres) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) "bersanding" dengan Pramono Edhi Wibowo, figur yang disebut-sebut bakal menjadi capres Partai Demokrat. Persandingan ini berlangsung saat Aher usai melakukan media visit di kantor Redaksi Jawa Pos di Surabaya, Rabu (12/2/2014).

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga kandidat calon presiden (capres) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) “bersanding” dengan Pramono Edhi Wibowo, figur yang disebut-sebut bakal menjadi capres Partai Demokrat. Persandingan ini berlangsung saat Aher usai melakukan media visit di kantor Redaksi Jawa Pos di Surabaya, Rabu (12/2/2014).

JABARTODAY.COM – SURABAYA

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga kandidat calon presiden Partai Keadilan Sejahtera “bersanding” dengan Pramono Edhie Wibowo, figur yang disebut-sebut bakal menjadi capres Partai Demokrat. Persandingan ini berlangsung usai Aher melakukan media visit di kantor Redaksi Jawa Pos di Surabaya, Rabu (12/2/2014).

Ketika meninggalkan ruangan rapat redaksi, peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tiba di lantai 4 Gedung Graha Pena, juga untuk silaturahim dengan Redaksi Jawa Pos.

 

Awak redaksi Jawa Pos lalu mendaulat keduanya sebagai “pasangan” yang cocok maju ke arena Pilpres 2014. “Aher-Pramono pasangan pas,” ujar Arief Santosa, Koordinator Peliputan Jawa Pos.

 

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang juga anggota tim sukses Pramono menyambut persandingan Aher-Pramono. Dikatakan, figur Aher yang berpengalaman di birokrasi sangat cocok berpasangan dengan sosok militer.

 

Keduanya pun telah menjalin kerjasama. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini pernah menjabat Pangdam III/Siliwangi pada periode pertama masa jabatan Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat.

 

“Pendaulatan” jago PKS-Demokrat ini ditandai dengan salam komando di hadapan awak Jawa Pos. Usai salam komando, kedua kandidat capres berpose di hadapan fotografer dengan menunjukkan jari angka tiga, nomor pilih PKS.

 

Pada kesempatan itu, Ruhut mengusulkan kepada Aher agar ikon angka tiga PKS diubah dengan “salam metal”, yang juga menunjukkan nomor tiga. “Kalau salam begini, saya yakin akan mendongkrak suara PKS,” celetuk Ruhut.

 

Aher spontan menyatakan persetujuannya. “Setuju… setuju. Ini salam anak muda,” tukasnya. (AVD)

 

Komentar

komentar