Home » Nasional » Pertemuan Aher-Prabowo Ditunda

Pertemuan Aher-Prabowo Ditunda

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (DOK. JABARTODAY.COM)

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (DOK. JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Rencana pertemuan Ahmad Heryawan atau Aher, yang juga menjadi kandidat calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera, dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Sabtu (8/2/2014), ditunda.

“Pertemuan dengan Pak Prabowo ditunda. Insya Allah minggu depan. Tempatnya belum tahu, tapi yang pasti minggu depan bila tidak ada halangan berarti,” jelas Aher usai menghadiri Musyawarah Kerja Nasional II Partai Persatuan Pembangunan di Bandung, Jumat (7/2/2014).

Ia sendiri tidak merinci penyebab penundaan rencana tersebut. Sebagai calon kuat capres dari PKS, Heryawan menjelaskan, pihaknya telah menjalin komunikasi intensif dengan partai dan capres lainnya. Namun, pembicaraannya masih umum seputar persoalan kebangsaan.

 

Ditanya dengan partai dan capres mana saja komunikasi politik telah dijalin, dirinya enggan merinci. Namun, katanya, komunikasi dijalin tanpa batasan apapun karena semua partai dan capresnya berjuang untuk masa depan bangsa. “Kalau di Jabar ‘kan kemarin (Pilgub 2013) kita berkoalisi dengan PPP, Gerindra, Hanura, dan PBB. Hubungan kami baik, bahkan dengan PPP sangat dekat,” papar pria asal Sukabumi itu.

 

Mengenai koalisi, Heryawan mengklaim, pembahasan tuntasnya digelar dan diputuskan setelah Pemilihan Legislatif (Pileg), April mendatang. (VIL)

Komentar

komentar