Home » Politik » Heryawan Minta Pejabat Pemprov Tanggap Aspirasi

Heryawan Minta Pejabat Pemprov Tanggap Aspirasi

Ahmad Heryawan-2JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta pada jajaran pejabat struktural Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar bekerja disiplin untuk merealisasikan seluruh program pemerintah. Hal itu disampaikan usai melantik sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jawa Barat di Gedung Sate, Jumat (24/1/2014).

Para pejabat, dituturkan Heryawan, dipastikan mengetahui dan memahami program kerja dimaksud. Beberapa program dasar untuk seluruh warga Jabar disampaikannya saat kampanye bersama Deddy Mizwar pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur 2013. “Harapan saya, pejabat yang baru dilantik dapat membantu merealisasikan janji-janji kampanye lalu. Itu semua untuk masyarakat Jawa Barat tanpa kecuali,” ujar Heryawan.

 

Dalam upaya menyukseskan seluruh program, dikatakan Heryawan, para pejabat pemprov diinstruksikan agar senantiasa menjalin interaksi dengan warga, termasuk memanfaatkan media sosial. “Sekarang ada teknologi canggih, ada android dan lainnya. Saya mengimbau agar para pejabat cepat tanggap menyikapi berita, khususnya yang berkaitan dengan aspirasi warga,” tegas politisi Partai Keadilan Sejahtera itu.

 

Hari ini, Heryawan melantik para pejabat eselon II, yakni Tati Iriani (staf ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Keuangan), Arifin Harun Kertasaputra (Kepala Dinas Sosial), Dede Rusdia (Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa). Lalu, Koesmayadie Tatang Padmadinata (Kepala Badan Koordinasi Wilayah IV), Dody Firman Nugraha (Kepala Dinas Peternakan), dan Kusmayadi Rostaman (Kepala Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluh Provinsi). (VIL)

Komentar

komentar