Home » Bandung Raya » Prabowo Puji Kepemimpinan Ridwan Kamil

Prabowo Puji Kepemimpinan Ridwan Kamil

prabowoJABARTODAY.COM – BANDUNG

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto memuji kepemimpinan Ridwan Kamil sebagai pemimpin baru di Kota Bandung. Ia juga melontarkan pujian untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

“Jakarta, Bandung, dan Malang sedikit demi sedikit berhasil. Ini menunjukan pertentangan yang tidak baik. Kita tentu harus bersyukur,” ujar Prabowo saat melakukan lawatan ke Pasar Caringin Bandung, Kamis (19/12).

Prabowo yang diberikan kesempatan menyampaikan orasi oleh Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Jawa Barat berharap model kepemimpinan yang baik ini bisa ditularkan ke wilayah kabupaten/kota di Indonesia. Pasalnya, ia menilai, hampir setengah kepemimpinan di Indoesia bermasalah, terutama korupsi.

“Kita perlu cari kapten-kapten lainnya di kabupaten/kota agar Indonesia ini bisa kembali melakukan pembaharuan, sekarang kondisinya banyak pemimpin yang sudah dijadikan tersangka,” terang Prabowo yang juga merupakan Ketua APPSI Nasional.

Dia menyebut Indonesia yang menganut demokrasi, malah menjadi kleptokrasi. Artinya pemimpin di Indonesia banyak yang mengambil hak rakyat alias maling. “Kita tidak mau kleptokrasi dalam berdemokrasi ini,” tegasnya.

Dia mengingatkan kembali kepada Ridwan Kamil yang kebetulan hadir, untuk tidak menjadi maling uang rakyat. “Sejauh ini saya lihat, Alhamdulilah, walau baru dipilih belasan minggu, ternyata pilihan kita tidak keliru. Saya berharap banyak dari Ridwan Kamil untuk merubah Bandung,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.