Home » Headline » Rizal Ramli Sebut SBY Sukses Kelabui Rakyat

Rizal Ramli Sebut SBY Sukses Kelabui Rakyat

rizal ramliJABARTODAY.COM – BANDUNG

Mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli menyindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah membohongi rakyat Indonesia soal Bunda Putri. Sebelumnya, telah beredar sosok Bunda Putri di masyarakat, yakni Non Saputri, istri salah satu pejabat di Kementerian Pertanian.

“Selamat kepada Presiden SBY yang telah mengelabui rakyat Indonesia. Presiden SbY dengan sengaja telah menggunakan teori militer decoy atau sengaja menggunakan sasaran palsu, sasaran palsunya ditembak dengan nama bunda putri yang telah beredar,” ujar Rizal di Gedung Indonesia Menggugat, Kamis (17/10).

Bunda Putri yang sebenarnya, menurut Rizal, berinisial SS dan istri seorang yang bekerja di Cikeas. Ia memandang, SBY sukses mengelabui masyarakat dengan membesar-besarkan tokoh yang foto-fotonya bersama para menteri. “Sangat berlebihan dan dirancang seolah-olah marah,” kata Rizal menanggapi jumpa pers yang diadakan SBY terkait Bunda Putri.

Namun, saat diminta menyebutkan siapa sosok SS sebenarnya, Rizal enggan mengatakannya. “Kalau Rizal Ramli sudah bicara, itu sudah dicek,” tegasnya. (VIL)

Komentar

komentar