Home » Headline » Ridwan Kamil Kunjungi Nasdem Usai Tarawih

Ridwan Kamil Kunjungi Nasdem Usai Tarawih

Ridwan Kamil (tengah & berpeci) diantara tuan rumah Pengurus DPW Nasdem Jabar

Ridwan Kamil (tengah & berpeci) diantara tuan rumah Pengurus DPW Nasdem Jabar

JABARTODAY.COM – BANDUNG Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Jawa Barat usai shalat tarawih, Rabu (16/7) malam. Ia datang bersama mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jabar Memet H. Hamdan, yang disambut tuan rumah, Eka Santosa, Ketua DPW Partai Nasdem Jabar dan DPD Kota Bandung serta jajarannya.

“Ini silaturahmi ke tokoh Bandung dan Jabar, sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan selama ini. Saya ingat terus hari terakhir kampanye, Kang Eka dan jajarannya mengerahkan sekitar lima ratus ribu kadernya di Bandung, mendukung saya dan kang Oded,” ujarnya usai pertemuan.

Dalam silaturahmi ini, Ridwan berbagi resep keberhasilan saat melakukan kampanye yang menguras tenaga itu. Menurutnya, pemimpin masa depan adalah yang mau turun ke bawah namun gaul atau selalu up-to-date dalam hal penguasaan informasi.

“Enam puluh persen penduduk Kota Bandung kalangan muda. Mereka itu haus informasi, dan restorasi dalam karya nyata. Bila kita berjarak dan memimpin dengan gaya lama, pasti ditinggalkan,” papar sosok yang akrab disapa Emil itu.

Menyangkut gagasan Bandung Juara, ia dan timnya akan konsisten mewujudkannya dari hal-hal kecil namun amat bermakna bagi warga. “Programnya sejuta biopori, filter air, perpustakaan, perbanyakan taman warga, serta hal baru yang akan ditawarkan. Termasuk bagaimana menyembuhkan sekitar enam ratus ribu warga yang disinyalir stress itu,” tambahnya yang disambut geer.

Seluruh yang hadir malam itu sepakat  akan mengawal dan berpartisipasi aktif membangun Kota Bandung menjadi lebih baik dari yang awut-awutan seperti saat ini. (VIL)

Komentar

komentar