Home » Headline » Nasdem Dukung Pasangan Srikandi Subang

Nasdem Dukung Pasangan Srikandi Subang

IMG_5171JABARTODAY.COM – SUBANG Pasangan Calon Bupati Subang Atin Supriatin–Nina Nurhayati (NIAT) memperoleh dukungan kuat dari Partai Nasional Demokrat dalam melakoni Pemilihan Bupati Subang, September mendatang. Bertempat di Lembah Gunung Kujang, Cijambe, Subang, Minggu (14/7) malam, dukungan resmi diberikan pada dua srikandi tersebut.

“Kami datang ke Subang dengan kekuatan penuh. Bayangkan bila dukungan ini terwujud, akan lahir fenomena tersendiri. Pasangan Srikandi Subang ini bisa menjadi pemantik pembangunan Subang yang lebih baik. Semuanya, demi mengangkat kesejahteraan warganya,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat, Eka Santosa.

Pilkada Subang sendiri akan berlangsung pada 8 September 2013, dengan melibatkan 1,3 juta pemilih. Hingga saat ini, 6 pasangan calon telah mendaftarkan diri, dan NIAT adalah salah satu dari dua pasangan yang maju melalui jalur perseorangan.

“Nah, sekarang sudah terbukti kan 100 persen. Para kader Nasdem di Subang inilah yang harus kita dukung,” imbuh Ketua DPD Partai Nasdem Subang, Edeh Puradiredja, yang disambut geer ratusan hadirin.

Di tengah pertemuan yang bertajuk resmi Rapat Koordinasi DPD dan DPW  dalam Rangka Dukungan dari Partai Nasdem Jabar terhadap Cabup dan Cawabup Subang 2013 – 2018, masing-masing pasangan ini mengemukakan visi dan misi mereka.
Menurut Kelly Subagyo dari Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Jabar yang sengaja hadir pada pertemuan ini, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, memberikan apresiasi khusus pada pasangan NIAT. (VIL)

Komentar

komentar