Home » Bandung Raya » Bocah Yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Bocah Yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

foto: igading.com

foto: igading.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Iki Rohimat (14) yang hanyut, Kamis (20/3/2014) di Muara Ciranjeng, Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, ditemukan sekitar 15 kilometer dari tempat hanyutnya dengan kondisi yang mengenaskan. Jasad Iki ditemukan di Curug Jompong, Desa Cipatik, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, dengan posisi tersangkut pada batu di Sungai Citarum, Sabtu (22/3/2014), sekitar pukul 08.30 WIB.

Evakuasi sempat mengalami kesulitan karena medan yang sangat curam, namun berkat kerjasama masyarakat dibantu tim gabungan Badan SAR Nasional dan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, jasad sang bocah berhasil dievakuasi.

Selanjutnya, jenazah Iki, siswa kelas 1 SMP diserahkan kepada keluarganya di Desa Sukamukti, Katapang, Kabupaten Bandung.

Menurut Asep, kawan sekolah Iki, bahwa saat kejadian almarhum hendak menolong kawannya yang terseret arus Sungai Citarum di Muara Ciranjeng. Naas, saat temannya berhasil menepi ke sisi Sungai Citarum, Iki, yang menolong kawannya dengan melompat dari atas jembatan, malah hanyut terbawa arus. Mendengar kabar itu, sontak warga melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

Koordinator tim penyelamat Iwan Irawan Lumintang mensyukuri ditemukannya jasad Iki dan membantu keluarga korban. “Kami berupaya mencari jasad korban, namun pada hari kedua malah menemukan jasad orang lain,” ujar Iwan, di lokasi kejadian.

Pada Jumat (21/3/2014), tim gabungan yang mencari Iki menemukan mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri jari terputus, rambut sebahu, kulit putih, mengambang di Sungai Citarum, Kampung Bojong, Desa Gajah Mekar, Kabupaten Bandung. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.