Home » Bandung Raya » Petugas Lapas Tangkap Basah Wanita Penyelundup Shabu

Petugas Lapas Tangkap Basah Wanita Penyelundup Shabu

narkobaJABARTODAY.COM – BANDUNG

NM (38), warga Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, tertangkap basah petugas Lembaga Pemasyarakatan Banceuy membawa enam paket shabu dan empat paket ganja yang dibungkus dalam plastik putih transparan, Rabu (19/3/2014).

Cara menyelundupkannya bisa dibilang baru, wanita ini menyimpan narkoba dengan menyisipkan di dalam ikat rambut kain yang dikenakannya dan telah dimodifikasi.

Osah Nurhayati (47), petugas penjaga keamanan yang bertugas melakukan penggeledahan, mengatakan, saat kejadian sekitar pukul 11.00, NM tidak menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. “Pengunjung diperiksa sesuai dengan prosedur yang ada. Dilakukan pemeriksaan dari atas rambut hingga kaki. Namun saat diperiksa bagian rambut terutama ikat, ada yang menonjol,” ujar Osah, di Lapas Banceuy.

Berbekal temuan tersebut, Osah membongkar ikat rambut dengan menggunakan gunting dan ditemukan enam paket shabu dan empat paket ganja. “Waktu ditemukan juga dia santai-santai aja. Sepertinya sudah profesional. Namun untuk dipastikannya nanti diperiksa oleh polisi,” ceritanya.

NM, dikatakan Osah, kerap melakukan kunjungan ke Lapas Banceuy. “Dia sering besuk. Beberapa kali saya liat. Biasanya cuman bawa makanan saja,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar

6 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.