Home » Bandung Raya » Mayat Bayi Ditemukan di Atas Batu

Mayat Bayi Ditemukan di Atas Batu

Penemuan BayiJABARTODAY.COM – BANDUNG

Warga sekitar Sungai Cikapundung digegerkan dengan adanya sesosok mayat bayi, Senin (13/1/2014). Bayi yang masih memiliki ari-ari itu ditemukan warga di Jalan Cilentah, Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol, dalam kondisi telungkup.

Salah seorang saksi, Ojoy (45), mengatakan, dirinya menemukan sosok bayi tersebut ketika sedang menyapu jalan di sekitar Jembatan Ancol pada pukul 08.00. “Saya kira boneka biasa, namun ketika ditilik ternyata mayat bayi,” ujar Ojoy.

Melihat air Cikapundung yang deras, dikatakan dirinya, warga melakukan inisiatif untuk mengangkat bayi tersebut. “Tadi pagi, air Cikapundung masih deras. Setelah air sudah agak surutan, baru kami angkat mayat bayi tadi,” sambungnya.

Ojoy mengaku tidak berani mengambil bayi tersebut, baru setelah polisi datang dirinya mengangkat bayi yang diperkirakan berumur sehari tersebut.

Sementara, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Regol Ajun Komisaris Widiyanto menuturkan, ketika pihaknya tiba di tempat kejadian perkara (TKP), warga telah mengambil dan memasukannya bayi malang itu dalam kardus.

Pihaknya, diterangkan Widi, telah menelusuri wilayah hukumnya, guna mencari kemungkinan adanya pelaku pembuangan sosok bayi perempuan tersebut. “Setelah ditelusuri di wilayah Regol, tidak ada yang hamil. Kemungkinan di daerah atas (Kecamatan Lengkong),” ucapnya.

Polisi belum dapat menyimpulkan kematian bayi tersebut. Jenazah sendiri langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih. (VIL)

Komentar

komentar