Home » Peristiwa » Akibat Banjir, Sepeda Motor Nyaris Terlindas Bus Damri

Akibat Banjir, Sepeda Motor Nyaris Terlindas Bus Damri

Sebuah motor nyaris dilindus Bus Damri menyusul hujan deras yang terjadi di kota Bandung, Kamis (19/12/2013) (JABARTODAY.COM/NW)

Sebuah motor nyaris dilindus Bus Damri menyusul hujan deras yang terjadi di kota Bandung, Kamis (19/12/2013) (JABARTODAY.COM/NW)

JABARTODAY.COM – BANDUNG. Sebuah sepeda motor nyaris dilindas bus Damri jurusan Ledeng-Leuwipanjang. Syukurnya, sang pengendara berhasil melompat sebelum sepeda motornya terjatuh akibat tidak kuat menahan derasnya banjir yang mengguyur kawasan jalan Setiabudhi, Bandung, Kamis (19/12/2013). Tepatnya terjadi persis di depan SMPN 15 Kota Bandung. Sejumlah warga terutama guru-guru SMPN 15 Kota Bandung  berusaha membantu mengangkat motor yang berada di bawah bus.

“Alhamdulillah, motor bisa diselamatkan. Banjir bandang membuat pengendara susah mengendalikan kendaraanya, terutama sepeda motor. Alhamdulillah bersama warga motor bisa dievakuasi,” ujar Edi (45), salah seorang guru SMPN 15 Kota Bandung.

Curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Bandung Raya kemarin membuat kondisi jalanan kota Bandung bagai kota mati. Selain membuat sejumlah kawasan mengalami banjir bandang, di beberapa titik juga terjadi longsor dan salah satu benteng rumah mewah setinggi 10 meter di Setiabudhi Regency ambruk. [FZF]

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.