Home » Peristiwa » Satpol PP Razia Belasan PSK

Satpol PP Razia Belasan PSK

satpol ppJABARTODAY.COM – BANDUNG

13 wanita pekerja seks komersial (PSK) dan satu orang waria terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja, Minggu (17/11) dini hari. Kepala Seksi Penertiban Satpol PP Kota Bandung Deden Rukmana mengatakan, pihaknya berhasil menjaring mereka di dua tempat berbeda, yakni Jalan Stasion Utara dan Jalan Sumbawa.

“Razia yang dilakukan merupakan razia rutin yang dilakukan Satpol PP untuk membersihkan jalanan Kota Bandung dari para penjaja seks komersial,” ujarnya di Bandung, Minggu siang.

Dalam razia tersebut, diungkap Deden, pihaknya menurunkan 75 personel yang disebar ke beberapa titik yang disinyalir sebagai tempat mangkal para PSK. “Kita sisir titik-titik yang biasanya menjadi tempat mangkal. Para PSK yang ditangkap sedang menunggu konsumen di pinggir jalan,” terangnya.

‪‪Untuk  yang terjaring razia, Satpol PP akan mengirim ke Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, untuk direhabilitasi setelah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Bandung.‬‬ “Razia ini juga dilakukan untuk menegakan Peraturan Daerah K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban), serta mewujudkan Bandung menjadi Kota Agamis dan bersih dari PSK,” tegas Deden. (VIL)

Komentar

komentar