Home » Peristiwa » Wanita Tua Ceburkan Diri ke Sumur

Wanita Tua Ceburkan Diri ke Sumur

foto: igading.com

foto: igading.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Diduga depresi, seorang wanita tua nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menceburkan diri ke sumur sedalam 15 meter di Gang Masjid 1, RT 8/4, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Senin (11/11).

Kepala Kepolisian Sektor Kiaracondong Komisaris Maria Horet Hera menyebut, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu, kondisi sepi karena kebanyakan penghuni rumah sedang terlelap. “Jadi saat kejadian sendiri, lokasi dalam keadaan sepi. Sehingga tidak ada yang mencegah insiden terjadi,” ujarnya saat dihubungi di Bandung, Senin siang.

Dari keterangan beberapa saksi, polisi menduga Titi (66) menghabisi nyawanya sendiri. Dugaan itu muncul, karena sang wanita mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh. “Karena tidak sembuh jadi dia menceburkan dirinya sendiri ke dalam sumur. Sementara seperti itu, namun akan kita selidiki kembali,” tegas Maria.

Jenazah Titi sendiri baru berhasil diangkat sekitar pukul 04.00, setelah dilakukan evakuasi oleh tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung. “Setelah berhasil dievakuasi dan diidentifikasi, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin menggunakan ambulans dari PMI Kota Bandung,” imbuh Maria. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.