Home » Olahraga » Djanur Ziarahi Makam Ibundanya

Djanur Ziarahi Makam Ibundanya

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Usai melakoni laga pamungkas Indonesia Super League 2012/2013 di Wamena, Papua, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman langsung meninggalkan tim menuju Majalengka untuk berziarah ke makam ibundanya yang meninggal beberapa waktu lalu.  Pemain Persib era 80-an ini tidak sempat menyaksikan ibunya dikebumikan. Juariah (88) yang merupakan ibunda Djadjang meninggal dunia pada Jumat (13/9), pukul 09.00, saat yang bersamaan Djadjang sedang berada di Papua.

“Rencananya langsung ke Malajengka. Kebetulan hari ini latihan diliburkan satu hari untuk istirahat sehabis perjalanan dari Wamena,” ujar Djanur di Mess Persib, Selasa (17/9) dini hari.

Djanur mengaku sempat mendapat firasat akan ibundanya akan pergi. Sebab, sudah lima tahun sang ibu menderita stroke. “Saya sempat bertemu ibu dulu, bahkan dengan keluarga lain sebelum ke Papua,” ungkap Djanur.

Dalam penutupnya, Djanur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ibunya. Serta meminta maaf kepada semua bila selama hidup ibunya memiliki kesalahan. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua, terutama keluarga besar Persib atas doa dan dukungan yang diberikan,” ucap Djanur. (VIL)

Komentar

komentar