Home » Peristiwa » Petugas Kesulitan Padamkan Api di Gudang Pengolahan Teh

Petugas Kesulitan Padamkan Api di Gudang Pengolahan Teh

IMG01104-20130803-0115JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kebakaran besar terjadi di malam Ramadhan, kali ini menimpa sebuah gudang pengolahan teh yang berlokasi di Jalan Cibaduyut Lama, RT 06/07, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Jumat (2/8) malam.

Api mulai terlihat dari bagian belakang gudang milik Edi Susanto  pada pukul 22.30 oleh petugas pengaman tempat tersebut, dan akhirnya mereka bahu-membahu memadamkan api yang berkobar. Namun api susah dijinakkan, dengan dibantu masyarakat, para satpam mengontak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung.

Diskar sendiri langsung mengerahkan 8 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian. Para petugas sendiri cukup kesulitan memadamkan api, dikarenakan api menjalar begitu cepat mulai dari bagian bawah.

Komandan Pleton I Diskar Kota Bandung, Daryono, mengatakan, bahwa petugas kesulitan memadamkan, karena api muncul bukan dari bagian atas gunungan teh, melainkan dari bagian bawahnya .

“Selain itu sumber air terdekat tidak ada, terpaksa kami mengambil air dari hidran yang berada di Jalan Supratman,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sumber api sendiri masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (VIL)

Komentar

komentar