Home » Peristiwa » Warung Nasi Terbakar, Pemilik Luka Bakar

Warung Nasi Terbakar, Pemilik Luka Bakar

IMG00604-20130517-0006JABARTODAY.COM – BANDUNG Si Jago Merah kembali mengamuk pada Kamis (17/5) malam, kali ini yang menjadi korbannya adalah warung nasi milik Slamet (43) yang terletak di Jalan Pajajaran No. 64, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo.

Peristiwa yang menimpa warung makan yang terletak di dalam proyek pembangunan Rumah Sakit Melinda terjadi sekitar pukul 23.20. Akibat kejadian itu, Slamet mengalami luka bakar pada bagian tangan kirinya serta kepalanya.

Diceritakan Slamet, saat kejadian dirinya sedang memperbaiki kompor gas, tiba-tiba api menyembur dari bagian kompor gas. “Sontak saya langsung teriak “kebakaran”, terus istri dan anak saya yang lagi tidur lari keluar,” ujar Slamet sambil menahan sakit di lengan sebelah kirinya, di lokasi kejadian.

Untungnya saat kebakaran terjadi, Jalan Pasirkaliki sedang sepi, dengan dibantu oleh petugas keamanan dari Istana Plasa, Slamet bahu-membahu memadamkan api. Satpam mall langsung mengeluarkan selang besar untuk memadamkan kobaran api sebelum merambat ke bangunan di sebelah warung miliknya.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung menurunkan empat unit mobil pemadam. Dengan dipimpin langsung Kepala Diskar Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, dalam waktu 30 menit api dapat dikuasai sepenuhnya.

Atas insiden ini, Hikmat pun menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menghadapi musim kemarau tahun ini. “Tidak hanya kompor gas, tetapi listrik, rokok, dan lain sebagainya, yang dapat membahayakan harta dan jiwa,” tandas Hikmat. (VIL)

Komentar

komentar