Home » Olahraga » Arnold Nilai Sepakbola Indonesia Bagus

Arnold Nilai Sepakbola Indonesia Bagus

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold. (ISTIMEWA)

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold, mengaku timnya baru saja menyelesaikan pra-musim menyambut kompetisi A-League mendatang. Namun, undangan mengikuti Menpora Cup 2013 tidak bisa ditolak pihaknya.

“Keinginan kami disini untuk ikut serta dan meninjau lebih jauh perkembangan sepakbola Indonesia,” ujar Arnold dalam jumpa pers di Hotel The Papandayan, Rabu (18/9) sore.

Arnold menyebut, kekuatan sepakbola di Asia, khususnya Indonesia, sudah sangat baik. Apalagi, dirinya sudah pernah berkunjung ke Indonesia ketika masih menjabat pelatih Tim Nasional Australia. Ditambah, ia sering memantau beberapa pertandingan di Liga Champions Asia juga Piala AFC.

“Sepakbola Indonesia sudah sangat baik. ISL (Indonesia Super League) dan IPL (Indonesia Premier League) kualitasnya cukup meningkat,” ucap Arnold.

Arnold tidak memungkiri Menpora Cup dijadikan ajang mencari pemain untuk bergabung dengan timnya. Pasalnya, ada peraturan jika tampil di Asian Cup harus memiliki kuota tiga pemain asing Asia. “Saya juga selalu tertarik mencari pemain muda. Saya masih butuh satu pemain lagi,” imbuh Arnold. (VIL)

Komentar

komentar