Home » Bandung Raya » Ribuan Penonton Akan Banjiri Konser “Hello 2014”

Ribuan Penonton Akan Banjiri Konser “Hello 2014”

Suasana jumpa pers menjelang konser Hello 2014 yang diadakan Trans Studio Bandung, Senin (30/12). GM Sales TSB Nursysan Ibrahim (paling kiri) optimis pengunjung akan membludak saat hari-H. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Suasana jumpa pers menjelang konser Hello 2014 yang diadakan Trans Studio Bandung, Senin (30/12). GM Sales TSB Nursysan Ibrahim (paling kiri) optimis pengunjung akan membludak saat hari-H. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Trans Studio Bandung optimis pengunjung akan membludak saat malam pergantian tahun nanti. Hal itu dikemukakan oleh General Manager Sales Trans Studio Bandung Nursysan Ibrahim mengingat pihaknya akan menghadirkan 4 band besar Indonesia, yakni Noah, Nidji, Geisha, dan d’massiv.

Konser akhir tahun yang diadakan TSB sendiri tidak dibuka gratis untuk umum laiknya acara serupa lainnya. Penonton diharuskan membayar Rp 500 ribu agar dapat menyaksikan 4 band besar ditambah 4 performer lainnya, yaitu De Neno, Sherryl, Friday, serta Astoria. Meski begitu, Sysan optimistis pengunjung akan memenuhi wahana permainan indoor tersebut. “Sudah pasti optimis. Karena selain nonton, pengunjung juga dapat benefit lain, seperti menikmati permainan yang ada di Trans Studio,” tegas Sysan, dalam jumpa pers di TSB, Senin (30/12).

Keyakinan itu muncul dikarenakan, pihaknya telah berhasil menjual hampir 6000 tiket dan diharapkan saat hari-H nanti akan mencapai 7000 tiket. Jadi, diutarakan Sysan, bila masih ada masyarakat yang ingin membeli tiket saat hari pertunjukan, silakan datang langsung. “Kita berharap (penjualan tiket) akan meningkat saat hari-H nanti. Apalagi kita akan menampilkan band besar seperti Noah, Nidji, Geisha juga D’Massiv,” ucapnya.

Selain itu, TSB juga akan menampilkan pertunjukan spektakuler di detik-detik pergantian tahun nanti, yakni hitung mundur yang diwarnai kembang api. Tidak sekedar kembang api, Sysan mengklaim, bahwa ini adalah pertunjukan kembang api terbesar di Indonesia. “Akan ada 1600 kembang api,” singkatnya.

Nidji sendiri berjanji akan memberikan suguhan spesial di konser nanti. Itu ditegaskan Giring Ganesha, sang vokalis, yang ikut dalam jumpa pers tersebut. Menurutnya, bandnya akan merombak beberapa lagu, termasuk lagu d’massiv. “Pokoknya akan ada penampilan luar biasa,” imbuh pria berambut keriting tersebut.

Hal senada juga diungkap Momo, si cantik dari Geisha, Ryan ‘d’massiv’, serta Uki ‘Noah’. Dituturkan Momo, tantangan yang diberikan pihak Trans memiliki kesulitan masing-masing, namun bandnya akan menampilkan pertunjukan yang spesial, khususnya buat fans mereka.

Acara sendiri akan dimulai pukul 21.00 hingga 01.00 di Amphitheater Stage Trans Studio Bandung. Dan pintu gerbang akan mulai dibuka pukul 20.00. (VIL)

Komentar

komentar