Home » Lifestyle » Tri Sajikan Show Kelas Dunia

Tri Sajikan Show Kelas Dunia

Salah satu adegan dalam 3030 Show yang diadakan oleh operator seluler 3 (Tri) di Bandung. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Salah satu adegan dalam 3030 Show yang diadakan oleh operator seluler 3 (Tri) di Bandung. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Di tahun 3030, dunia telah mencapai titik kesempurnaan dalam segi teknologi maupun kehidupan bermasyarakat. Atas dasar itulah, 3 (Tri) menyelenggarakan pertunjukan spektakuler bertajuk ‘3030 Show’ yang menyajikan penggambaran pelayanan internet dan ekosistem inovatif operator seluler tersebut.

Dalam show, pengunjung akan diajak melihat bagaimana ekosistem Tri bekerja dan memberikan masyarakat pengalaman berinternet lengkap. Acara diadakan di dalam tenda megah yang dihiasi pertunjukan laser, video mapping, pengeras suara Dolby Surround, serta teater komedi.

Menurut Andi Juarsa, Head of Brand and Communication Tri Indonesia, show ini diadakan untuk mendekatkan Tri pada masyarakat, khususnya generasi muda. Apalagi, katanya, impak media konvensional sekarang sudah semakin menurun.

“Semakin hari biaya media konvensional semakin mahal tapi impact yang diberikan semakin turun. Dan kita harus menemukan cara untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Untuk mendekatkan diri pada segmen kita dengan sesuatu yang menarik. Meluangkan waktu untuk mendengar apa informasi yang kita sampaikan, semoga dengan cara ini akan sampai ke mereka,” ujar Andi.

Andi menyebut, tidak ada target penjualan tertentu dengan diselenggarakannya pertunjukan ini mengingat show ini tidak dibuka untuk umum hanya untuk undangan yang jumlahnya 200-300 orang. “Kalau kita menentukan target, ngapain kita ngundang 200-300 orang. Kita butuh sesuatu yang lebih kreatif, agar orang memperhatikan dan mengerti yang kita sampaikan,” imbuh Andi.

3030 Show digelar di Lapangan Sepak Bola Yonkav 4 Tank-Kodam III/Siliwangi, Jalan Salak No 4, 19-28 November 2013, dan tidak dipungut biaya sama sekali. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.