Home » Bandung Raya » Polisi Masih Dalami Kasus Pelemparan Granat

Polisi Masih Dalami Kasus Pelemparan Granat

granatJABARTODAY.COM – BANDUNG

Sebuah rumah mewah milik Awang Sutisna yang terletak di Jalan Setiabudi 306, sekitar pukul 02.00, Jumat (17/1/2014), dilempar sebuah kotak yang berisi granat nanas dari dalam sebuah mobil minibus.

Menurut penjaga rumah, dirinya dikagetkan pada tengah malam dengan adanya bunyi benda yang dijatuhkan di halaman rumah mewah tersebut. Pada pagi hari, mereka memeriksa halaman rumah dan menemukan sebuah kotak yang berisi alat peledak itu. Kemudian, mereka melaporkan ke Polrestabes Bandung .

Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung mengamankan TKP. Granat lalu diamankan petugas Penjinak Bom Kepolisian Daerah Jawa Barat. Nantinya, petugas Jibom yang akan memastikan apakah granat tersebut aktif atau tidak. “Nanti Jibom yang tentukan apakah granat itu aktif atau tidak,” ujar Kepala Polda Jabar, Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan di Mapolrestabes Bandung.

Polisi, disampaikan Iriawan, akan mendalami motif pelemparan granat ke rumah pengusaha tersebut. Satuan Intelijen dan Keamanan Polrestabes Bandung yang disokong Polda Jabar sudah diterjunkan untuk menyelidikinya. “Pelemparan granat terjadi pada tengah malam, namun baru ditemukan oleh petugas security pada pagi hari,” tandas Iriawan. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.