Home » Bandung Raya » Polisi Tepis Tertangkapnya Pembunuh Andik

Polisi Tepis Tertangkapnya Pembunuh Andik

penusukanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Polisi menepis kabar soal telah tertangkapnya pelaku pembunuh seorang taruna TNI Angkatan Udara, Akademi TNI AU, Andik Wahyu Hermawan. Menurut Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi yang terkait dengan peristiwa tersebut.

“Kalau terduga belum, kita masih memeriksa saksi. Kita masih tunggu perkembangan. Dan kita masih bekerjasama dengan Polrestabes Bandung. Pada saat nanti kita tangkap, akan kita umumkan,” ujar Iriawan, di Mapolda Jabar, Jumat (27/12).

Saat disinggung mengenai foto yang diduga pelaku penusukan terhadap Andik yang saat ini beredar di masyarakat, Iriawan menegaskan, kepolisian tidak pernah mengeluarkan gambar tersebut.

“Kita tidak pernah memberikan foto, saya tidak tahu itu darimana. Kalau sketsa wajah masih dalam penyidikan kami. Jadi jangan terkecoh dengan gambar tersebut,” imbau Iriawan.

Sebelumnya, di fly over Pasupati, Senin (23/12), sekitar pukul 03.30, seorang siswa Taruna Akmik Yogyakarta bernama Andik Wahyu Kurniawan, tewas ditusuk oleh gerombolan bermotor. Korban meninggal akibat luka tusukan bagian dada. Dan disinyalir pelaku berjumlah lebih dari 1 orang. (VIL)

Komentar

komentar