Home » Hukum » Nikita Resmi Tersangka

Nikita Resmi Tersangka

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8). Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8). Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Nikita Mirzani resmi menjadi tersangka dalam kasus perkelahian dan penganiayaan di Golden Monkey Cafe, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Ya sudah (tersangka),” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu Andhiko di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/11).

Truno menyatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut, termasuk memeriksa Fia atau Fitri Sri Handayani yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam kasus keributan tersebut pihak Polrestabes Bandung menerima empat buah laporan dari Nikita Mirzani, Yun Tjun, Fitri Sri Handayani alias Fia dan terakhir vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo atas kasus penganiayaan. “Proses hukum sudah sesuai prosedur yang berjalan dan terus dilakukan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Sabtu 27 Juli 2013, Nikita dan Onadio terlibat dalam perkelahian setelah sebelumnya  minum-minuman keras di Golden Monkey Cafe. Dugaan itu berdasar barang bukti botol minuman keras yang disita kepolisian dari meja Nikita dan Onadio.

Polisi sendiri mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Via, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.