Home » Headline » Pembunuh Sisca Yofie Segera Disidang

Pembunuh Sisca Yofie Segera Disidang

Dua tersangka penjambretan dan pembunuhan Sisca Yofie, Ade dan Wawan, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/8). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Dua tersangka penjambretan dan pembunuhan Sisca Yofie, Ade dan Wawan, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/8). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kejaksaan Negeri Bandung segera melimpahkan berkas para pelaku pencurian yang mengakibatkan kematian wanita cantik Franseisca Yofie alias Sisca (34) beberapa waktu lalu. Dikatakan Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bandung Irfan Wibowo, pihaknya menganggap berkas perkara yang diberikan penyidik Polres Kota Besar Bandung lengkap.

“Kita menganggap penyidik (Polrestabes) bekerja optimal. Dan sudah memenuhi petunjuk dari kita. Jadi kita nyatakan berkas P-21,” ujar Irfan, saat dihubungi di Bandung, Jumat (8/11).

Irfan menyebut, Kejari Bandung telah menerima penyerahan barang bukti dan tersangka dari polisi pada Kamis (7/11). Dan saat ini, pihaknya akan segera melimpahkan berkas kedua tersangka ke pengadilan dalam waktu dekat ini. “Kita telah lakukan penahanan dalam waktu 20 hari dan tersangka sudah kami titip di (Rutan) Kebonwaru. Sebelum 20 hari, akan segera kami sidangkan,” paparnya.

Berkas sendiri sempat bolak-balik dari Kejari Bandung ke Polrestabes Bandung, hal itu dikarenakan penyidik kejaksaan menganggap masih banyak poin yang kurang dari penyidik polisi. Disinggung soal poin-poin yang ada dalam berkas perkara, Irfan meminta untuk mendengarkan dalam persidangan nanti.

Seperti diketahui, Sisca Yofie (34) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin 5 September 2013. Polisi berhasil menangkap 2 orang yang diduga pelaku yang statusnya paman-keponakan beberapa hari usai peristiwa terjadi. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.