Home » Hukum » Ini Sosok Venny, Wanita Yang Kabur Bersama RBW

Ini Sosok Venny, Wanita Yang Kabur Bersama RBW

Kriminalitas

Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Nama Venny atau Ateu tiba-tiba mencuat seiring peristiwa penembakan tiga warga sipil yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI Angkatan Udara, Kopral Satu RBW, di Gang Narpan, RT 04/04, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, yang menghebohkan masyarakat.

Wanita yang memiliki nama asli Siti Jubaedah itu terlihat oleh beberapa warga, usai kejadian penembakan pergi meninggalkan tempat kos bersama RBW menggunakan sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, Siti Jubaedah adalah seorang janda yang memiliki anak satu lalu menikah siri dengan RBW. Ia diketahui bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat hiburan di Jalan Jenderal Sudirman.

Pemilik tempat kos, Siti Rohaeti alias Iim (39), menuturkan, Venny menempati kamar berukuran 4 x 5 meter. Tarif sewa kamar dihuninya itu dipatok Rp 500 ribu per bulan. Sejak enam bulan lalu, sebelumnya Venny berdomisili di Garut, Jawa Barat.

Selain itu, ditambahkan Iim, Venny mengaku kepadanya sudah menikah siri dengan Kopral RBW, dan sebelumnya telah menikah namun bercerai dan kini mempunyai satu orang anak. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.