Home » Hukum » Sosok RBW Terkenal Ramah

Sosok RBW Terkenal Ramah

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Kopral Satu RBW, oknum anggota TNI Angkatan Udara, yang diduga melakukan penembakan terhadap tiga orang warga sipil di kamar kos di Gang Narpan, RT 04/04, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, terkenal sopan dan ramah.

Pemilik rumah, Siti Rohaeti atau Iim (39), mengatakan, bahwa sosok RBW sopan dan ramah. Tidak hanya kepada dirinya namun kepada masyarakat sekitar. “Orangnya baik. Ke masyarakat juga baik sering nyapa. Tapi, kalau untuk hal pribadi ga pernah cerita,” katanya saat ditemui di kediamannya, Selasa (8/10).

Iim menambahkan, RBW kerap datang ke kediamannya untuk bertemu dengan Siti Jubaedah atau Venny alias Ateu yang merupakan istri sirinya. “Seminggu sekali ke sini. Kadang datang sebentar, terus pulang lagi. Jarang nginap disini juga. Datangnya ga tentu biasanya sore dan malem. Suka jemput Ateu pulang kerja,” ungkapnya.

Disinggung perihal sosok Venny sendiri, Siti menjelaskan Venny sudah enam bulan ngekos di kediamannnya. “Ngakunya kerja jadi PL (pemandu lagu). Tapi untuk jemput Ateu, dia (Kopral RBW) jarang sih,” paparnya.

Sementara itu, Yudis (22), warga sekitar, mengamini cerita sang pemilik kos. Ia menyebut, RBW kepada para pemuda setempat berperilaku baik dan ramah. (VIL)

Komentar

komentar