Home » Hukum » Guru Olahraga Cabuli Siswinya

Guru Olahraga Cabuli Siswinya

komhukum.com

komhukum.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Guru olahraga di salah satu SMP negeri di Cikacung, Kabupaten Bandung, US, ditangkap oleh jajaran Kepolisian Sektor Cikacung akibat mencabuli ketiga siswinya.

Kepala Polsek Cikacung, Ajun Komisaris Maman Suparman, menjelaskan, pelaku yang juga tercatat sebagai salah satu pengurus  Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Bandung itu bermoduskan menyembuhkan penyakit impotensi yang dideritanya.

“Selain itu korbannya pun diiming-imingi untuk menjadi atlet bola voli nasional dengan alasan postur korban sudah cocok menjadi atlet,” ujar Maman saat dihubungi, Selasa (10/9).

Ia menambahkan, dalam menjalankan aksinya, ketika sedang melatih voli,  anak didiknya disuruh untuk membuka baju di salah satu ruangan olahraga dengan dalih untuk mengecek postur tubuh. “Kemudian korbannya dilecehkan dengan digerayangi dan ada salah seorang yang disuruh untuk oral seks,” ungkap Maman.

Dalam kasus ini, dituturkan Maman, pihaknya telah memeriksa tujuh orang saksi termasuk korban dan tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya yang belum melaporkan kejadian tersebut.

Saat ini, pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Bandung dan kasus sendiri telah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan Anak Polres Bandung. Tersangka akan dijerat dengan Undang-undang No 23/2002 tentang Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara. (VIL)

Komentar

komentar