Home » Headline » Status Pembunuh Sisca Om-Ponakan

Status Pembunuh Sisca Om-Ponakan

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Polisi berhasil meringkus pelaku utama pembunuhan Franceisca Yofie alias Sisca di daerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/8). Anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung menyergap pelaku berinisial W (45) yang mengendarai sepeda motor sambil membonceng istriya, L.

“Anggota mencegat dan menangkapnya di Ciranjang atau daerah perbatasan Purwakarta,” kata Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Sutarno di Mapolrestabes Bandung, Minggu sore.

W beberapa hari terakhir menjadi buronan lantaran terlibat aksi pembunuhan keji terhadap Sisca. W terlacak setelah polisi mendapat petunjuk dari satu pelaku lainnya berinisial A (33) yang menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi pada Sabtu (10/8).

“Sewaktu penangkapan tadi, W sedang mengendarai sepeda motor yang dipakai saat kejadian di Jalan Cipedes,” imbuh Sutarno.

Dua pembunuh berinisial A dan W yang berhasil ditangkap tim Polrestabes Bandung ternyata satu keluarga. “W paman dari A. Jadi A keponakan W,” singkat Sutarno.

Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar  Trunoyudho Wisnu Andhiko, menambahkan, proses penyergapan terjadi sekitar pukul 11.00. “Pria berinisial W itu tidak melakukan perlawanan. Ia tadi sedang membonceng istrinya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Sisca Yofie (34) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8). Ia meninggal dalam perjalanan menuju RS Hasan Sadikin. (VIL)

Komentar

komentar