Home » Hukum » Tenggak Miras Oplosan, Dua Remaja Tewas

Tenggak Miras Oplosan, Dua Remaja Tewas

ILUSTRASI (www.tumblr.com)

ILUSTRASI (www.tumblr.com)

JABARTODAY.COM – BANDUNG – Dua remaja dewasa harus meregang nyawa akibat menenggak miras oplosan. Fera Susilawati (19) dan Ryan Riyana (23), ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Margaasih, RT 07/10, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Rabu (17/4).

Keduanya meninggal di rumah sakit. Fera di RS Pindad, sedangkan Ryan di RS Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan Juansyah (24), warga RW 11, masih mendapat perawatan di RS Al-Islam Bandung.

Ketua RW 10, Asep Budihardiana (50), mengatakan, sekitar pukul 05.00 dirinya mendapat pengumuman di masjid ada 2 warganya yang meninggal dunia.

“Saya melayat dan tanya kepada orang tuanya meninggal kenapa padahal tidak sakit. Kata orang tuanya keracunan, saat di rumah sakit pun bau alkohol,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia juga mendapat laporan, selain 2 warganya di RW 10, terdapat 1 orang warga dari RW 11 yang dirawat di rumah sakit akibat keracunan. “Dari laporan warga sebelumnya mereka bertiga menenggak minuman keras yang dibeli di warung milik Berman Simarmata tak jauh dari kediaman almarhum,” papar Asep.

Dia menduga bahwa pesta miras tersebut dilakukan Selasa (16/4) antara pukul 18.00-20.00 WIB. “Kemungkinan minum-minumnya masih sore karena dibawa ke rumah sakit jam 11 (23.00). Namun apakah meninggalnya akibat minuman keras? Belum tahu juga,” terangnya.

Ryan Riyana dan Fera Susilawati sendiri sudah dimakamkan berhadap-hadapan di tempat pemakaman umum sekitar, tidak jauh dari kediaman keduanya. (VIL)

Komentar

komentar