Hukum

Pegadaian Syariah Disatroni Rampok Bersenjata Api

JABARTODAY.COM – BANDUNG Perampok bersenjata api kembali beraksi di Kota Bandung, kali ini yang menjadi sasaran adalah Pegadaian Syariah yang terletak di Jalan Sariasih Blok 8, RT 06/09, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Senin (25/2).

Perampokan, diduga dilakukan enam orang, terjadi sekitar pukul 10.30. Dalam aksi ini seorang satpam mengalami luka pada perut bagian kiri.

Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Abdul Rakhman Baso,  menyebut, pelaku yang masuk ke dalam kantor Pegadaian ada empat orang, sedangkan dua lainnya menunggu di luar.

“Menurut keterangan saksi mata, kawanan tersebut mengaku akan menggadaikan barang, mereka masuk kedalam dengan menggunakan helm. Saat kondisi sepi, pelaku mengancam dengan menggunakan senjata api,” jelasnya di lokasi kejadian.

Dikatakan Rakhman, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembobolan tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban sendiri langsung dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung, dan kasus ini masih dalam penanganan pihak Polrestabes Bandung. (AVILA DWIPUTRA)

p5rn7vb

Komentar

komentar