Home » Bandung Raya » Imbas Pembacokan Kapolsek, 6 Orang Diamankan

Imbas Pembacokan Kapolsek, 6 Orang Diamankan

penusukanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Pada Minggu (5/1/2014) sekira pukul 03.45, di depan Circle K, Jalan Jenderal Sudirman No. 281 Kota Bandung, Kepala Kepolisian Sektor Astana Anyar Komisaris Sutorih, dibacok orang tidak dikenal.

Kronologis kejadian berawal dari permasalahan keributan di dalam Cafe Anggun antara 6 pelanggan dengan Manager Cafe Anggun Teten  yang berujung pada kecekcokan antara mereka dengan petugas keamanan. Menghindari hal tak diinginkan, sang manajer menghubungi Polsek Astana Anyar.

Setelah itu, Kapolsek Astana Anyar mengunjungi Cafe Anggun karena mendapatkan laporan telah terjadi keributan dengan menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba datang 4 orang yang tidak dikenal menghampiri korban saat turun dari motor dengan menggunakan 2 unit sepeda motor Yamaha Mio. Lalu 1 sepeda motor yang berisikan 2 orang melakukan pembacokan terhadap Sutorih.

Akibat pembacokan tersebut, kepala Sutorih mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dan harus dijahit. Usai ditutupi lukanya sebanyak 5 jahitan, sang kapolsek dapat beraktivitas kembali.

Sekitar pukul 05.30, beberapa orang berhasil diamankan polisi beserta barang bukti, yakni parang. Mereka ialah, Evi Rudianto (27), Ali Apriansyah (33), Ikar alias Haikan (21), Anggara Jayaningrat alias Sanif (22), Irfan (20), dan Ade Ogi (21).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut, keenamnya ditangkap di tempat berbeda tidak lama setelah peristiwa tersebut. “Alhamdulilah, enam pelaku dalam waktu yang cukup singkat berhasil diamankan,” ucap Truno.

Ia menambahkan, bahwa para pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.