Home » Headline » Koptu RBW Serahkan Diri

Koptu RBW Serahkan Diri

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Setelah sepekan melarikan diri, oknum anggota TNI Angkatan Udara, Kopral Satu RBW, yang menembak 3 orang di kos-kosan di Gang Narpan, RT 04/04, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, akhirnya menyerahkan diri, Minggu (13/10).

Komandan Lapangan Udara Husein Sastranegara, Kolonel (Pnb) I Nyoman Trisantosa, membenarkan hal tersebut. Ia menyebut, anggota Korpaskhas TNI AU itu sudah diamankan. “Betul, dia (RBW) menyerahkan diri,” ujarnya, saat dihubungi, Minggu siang.

Meski begitu, Nyoman enggan membeberkan kronologis penangkapan RBW. Menurutnya, saat ini RBW sudah diamankan oleh POM AU. “Pokoknya sudah kami amankan, untuk detailnya tanya Korpaskhas saja ya,” tegasnya.

Dia mengaku, RBW saat ini tengah dalam penyelidikan POM TNI AU di Husein Sastranegara. “Iya, tapi akan ditangani di Korpaskhas,” singkat Nyoman.

RBW sendiri merupakan pelaku penembakan brutal yang menewaskan satu orang Elle, dan dua lainnya luka-luka, yakni Ade dan Mumung, Minggu (6/10) lalu. RBW memberondong tembakan lantaran tidak terima melihat rak sepatu di kamar kos milik Veni yang diduga istri sirinya, terlihat berantakan. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.