Home » Bandung Raya » Long Weekend, Daop II Siapkan Tambahan Gerbong

Long Weekend, Daop II Siapkan Tambahan Gerbong

PT Kereta Api Indonesia (Persero)

PT Kereta Api Indonesia (Persero)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Libur panjang atau long weekend menyambut Isra Mi’raj pada Kamis (6/6) hingga Minggu (9/6), okupansi kereta api telah mencapai 100%. Maka itu, pihak PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional II Bandung menambah rangkaian untuk semua KA tujuan timur.

Reservasi tiket untuk keberangkatan pada Rabu (5/6) yang okupansinya 100% adalah KA kelas bisnis Mutiara Selatan tujuan Surabaya, KA eksekutif Argo Wilis, Turangga tujuan Surabaya, KA Harina tujuan Surabaya lewat Semarang, Lodaya Malam, Lodaya Pagi tujuan Yogya-Solo, dan KA Malabar tujuan Malang.

“Sementara untuk KA ekonomi Pasundan tujuan Surabaya 70%, Kahuripan tujuan Kediri 90%, dan Kutojaya Selatan tujuan Kutoarjo 90%,” ujar Kepala Humas Daop II Bandung, Bambang S. Prayitno, Rabu siang.

Bambang juga menyampaikan, pihaknya menyiapkan tambahan rangkaian 2-3 gerbong untuk mengakomodasi penumpang yang ingin menghabiskan masa liburan panjang ini. “Tambahan gerbong untuk kereta seluruh jurusan ke berbagai kota,” imbuhnya.

Masih ada beberapa KA di bawah 100%, seperti Mutiara Selatan, Turangga, Lodaya Malam, serta Malabar kelas Ekonomi, yang tiketnya masih bisa didapatkan di loket untuk keberangkatan Kamis esok. (VIL)

Komentar

komentar