Home » Headline » Ketua DPRD: Polisi Harus Tangkap Pembunuh Rastim

Ketua DPRD: Polisi Harus Tangkap Pembunuh Rastim

RUMAH DUKA : Jenazah Rastim tiba di rumah duka.

RUMAH DUKA : Jenazah Rastim tiba di rumah duka.

JABARTODAY.COM(KUNINGAN)- Kabar adanya seorang warga Kabupaten Kuningan menjadi korban penembakan misterius, membuat Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Acep Purnama angkat bicara.

Aparat kepolisian kata Acep, mesti segera mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu. “Saya yakin polisi bekerja profesional mengungkap pelaku pembunuhan sadis yang membuat warga kami (Kabupaten Kuningan, red) meninggal,” ungkap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini kepada jabartoday.com Sabtu (01/06/2013).

Dia mengaku prihatin mendengar warganya yang tak tahu apa-apa menjadi korban pembunuhan. “Korban adalah warga Kuningan yang merantau ke Bekasi untuk berjualan. Saya prihatin dengan kebrutalan orang yang tega membunuh tanpa kejelasan alasan. Mudah-mudahan pelakunya bisa ditangkap secepatnya,” tukas Acep.

Terpisah, kerabat Alm Rastim, Jahidin(50) berharap pihak berwenang bisa segera menangkap pelaku pembunuh keluarganya. “Kami orang kecil yang tidak tahu apa-apa. Kami minta pihak berwajib (polisi, red) segera menangkap pelaku,” ujar Jahidin di rumah duka.

Seperti diketahui, Alm Rastim(71) adalah korban penembakan misterius di Jalan Raya Titian Indah RT 03/011 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat Jumat (31/5/2013) malam. Korban berprofesi sebagai pedagang rokok dan kopi di tempat kejadian.

Alm Rastim meninggal setelah dihantam peluru yang dilepaskan penembak misterius saat dirinya menonton permainan kartu domino Tito Refra Kei bersama empat temannya di warung miliknya. (Rommy Roosyana)

Komentar

komentar