Home » Ekonomi » Yamaha Ikut Peduli Banjir Jabar

Yamaha Ikut Peduli Banjir Jabar

Aksi Peduli YamahaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Aksi Yamaha Peduli Banjir Semakin di Depan Jawa Barat 2014 ikut membantu masyarakat Indonesia yang tengah dihantam bencana banjir. Aktivitas ini pun ditujukan untuk pengendara semua merk sepeda motor. Tindakan emergency yang dilakukan Yamaha yaitu mengeluarkan air dari mesin agar motor tidak mengalami kerusakan yang lebih parah dan pengendara dapat melanjutkan perjalanan. Sedangkan motor yang mengalami kerusakan berat sehingga pengendara tidak dapat melanjutkan perjalanan, diangkut Yamaha ke bengkel Yamaha dan atau posko Yamaha terdekat.

Yamaha memberikan layanan servis gratis kepada konsumennya di sejumlah lokasi di daerah Karawang, Subang, dan Indramayu. Layanan itu diberikan agar sarana transportasi konsumennya itu tidak terganggu saat dan setelah banjir. Aktivitas yang dilakukan oleh Yamaha antara lain:

–    Yamaha Peduli Banjir – Karavan
–    Yamaha Peduli Banjir – Dealer Activity
–    Yamaha Peduli Banjir – Posko

Selain layanan servis gratis, Yamaha juga memberikan layanan oli gratis, diskon spare part 20%, layanan cek kesehatan, dan listrik gratis. Aksi ini dilakukan mulai tanggal 23-26 Januari 2014.

Untuk aktivitas Yamaha Peduli Banjir – Karavan, dilakukan di daerah titik-titik banjir di sekitar Karawang Barat antara lain di Karang Pawitan (Karawang Barat), Rawa Gempol (Cilamaya), Adiarsa Pusaka (Karawang Barat), dan Walahar (Klari). Dealer Yamaha di sekitar titik banjir juga terlibat untuk melakukan AKSI terhadap korban banjir. Dealer-dealer tersebut melakukan servis gratis di dekat lokasi yang mudah dijangkau, jika motor yang diperbaiki perlu penanganan yang lebih lanjut misal rusak parah, akan dibawa ke dealer/bengkel. Sedangkan Posko Yamaha Peduli Banjir, diadakan di 3 area, yakni Perumahan Karaba Karawang, Kecamatan Pamanukan Subang, dan Loragung Indramayu.

Harapannya, dengan Aksi Peduli Banjir Yamaha ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya saat dalam perjalanan yang terhalang banjir. Semoga kondisi ini cepat berlalu sehingga aktivitas dapat dijalankan dengan normal lagi. (*/rls)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.