Home » Bandung Raya » Feeling “Rasul” Cecep, Kiamat Jatuh 5 Mei 2014

Feeling “Rasul” Cecep, Kiamat Jatuh 5 Mei 2014

Ilustrasi kiamat. (NET)

Ilustrasi kiamat. (NET)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Akhir dunia diperkirakan terjadi 5 Mei 2014. Pernyataan itu dikeluarkan Cecep Solihin yang mengaku rasul dan menyebarkan ajaran sesat. Keyakinan Cecep itu didasarkan feeling. Menilik bencana yang ada di belahan bumi, klimaks musibah itu tiba pada Mei ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat Rafani Achyar usai memeriksa Cecep kemarin malam di Mapolrestabes Bandung soal adanya dugaan aliran sesat. “Hasil wawancara saya langsung dengan, dia punya keyakinan akan hari kiamat. Kata dia hari kiamat itu akan terjadi tanggal 5, bulan 5, tahun 2014,” ujarnya, saat dihubungi, Kamis (3/4/2014).

Menurut Cecep, bencana yang terus melanda belahan bumi memuncak pada 5 Mei 2014 mendatang. Dia bersikukuh bahwa bumi akan hancur. “Dia bilang berdasarkan felling saja. Saya tanya lagi indikasinya apa, dia jawab katanya banyak bencana, gempa, dan banjir. Ya klimaksnya kata dia tanggal 5, bulan 5, tahun 2014 itu,” ulangnya.

Dalam menjalani aktivitas aliran sesatnya, Cecep melakukan pengajian di kediamannya di Jalan Cinta Asih RT 01/11, Kelurahan Samoja, Kecamatan Batununggal. Cecep memiliki sekitar 60 jamaah.

“Pengikutnya sudah tersebar di Kota Bandung,” imbuh Rafani. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.