Home » Bandung Raya » Kapolrestabes: “Tidak Ada Tanggal Merah, Semua Hitam”

Kapolrestabes: “Tidak Ada Tanggal Merah, Semua Hitam”

Kota Bandung

Kota Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Demi mewujudkan Kota Bandung yang tertib dan aman, Pemerintah Kota Bandung meminta pihak Polrestabes Bandung untuk memperbanyak anggota kepolisian yang turun ke jalan pada pagi hari, sore hari, dan juga saat akhir pekan atau liburan.

“Karena Bandung merupakan kota wisata, jadi perbanyak polisi di jalan,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil usai rapat koordinasi di Mapolrestabes Bandung, Senin (3/2/2014).

Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemkot Bandung terkait hal tersebut. “Beliau mendukung kreativitas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mana punya prinsip Bandung menjadi Kota Wisata,” imbuh Mashudi.

Ia menyatakan, tidak mengenal tanggal merah atau libur, termasuk Sabtu dan Minggu. Dikarenakan, aktivitas Kota Bandung yang semakin meningkat dengan adanya pelancong dari kota lain. “Kita sampaikan Sabtu dan Minggu tidak ada tanggal merah, semua hitam. Karena di situ letaknya masyarakat luar Kota Bandung berduyun masuk ke sini,” tegas mantan Kepala Satuan Brimob Polda Jawa Tengah itu. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.