Home » Balad Persib » Meski Menang, Djanur Akui Banyak Kekurangan

Meski Menang, Djanur Akui Banyak Kekurangan

persijap-persibJABARTODAY.COM – BANDUNG

Peluang Persib Bandung menjadi juara Grup 1 Zona Jawa Inter Island Cup 2014 semakin besar usai menaklukkan Persijap Jepara 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2014). Dengan enam poin, Persib mengungguli Pelita Bandung Raya yang mengoleksi poin empat. Kedua gol Persib sendiri tercipta di babak kedua. Adalah M Ridwan dan Ferdinand Sinaga yang menyumbangkan gol untuk Maung Bandung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya dapat meraih poin penuh di laga ini. “Alhamdulillah kami bisa menang,” ujarnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Namun, dirinya mencatat masih ada kekurangan yang dilakukan timnya. “Kami terlalu banyak membuang peluang. Para pemain depan tidak dalam performa terbaiknya,” aku Djanur.

Dengan hasil ini, Persib cukup bermain imbang melawan PBR dalam pertandingan terakhir, Kamis (16/1/2014), agar lolos ke babak delapan besar.

Dari kubu lawan, Pelatih Persijap Raja Isa tak mempermasalahkan kekalahan yang diderita timnya. Justru ia merasa senang karena Evaldo Silva cs meningkat penampilannya. “Kami tak punya target di turnamen pramusim ini. Kami ingin melatih kekompakan dan kerja sama tim,” tuturnya.

Bahkan, tambah Isa, ia memiliki gambaran untuk pertandingan di Indonesian Super League saat harus kembali melawan Persib di Si Jalak Harupat, awal Februari mendatang. “Ini sekaligus adaptasi suasana. Dan saya punya gambaran mengenai Persib,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.