Home » Balad Persib » Kondisi Pemain Persib Fit

Kondisi Pemain Persib Fit

Persib Bandung

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kondisi para pemain Persib Bandung yang akan diboyong ke Bangkalan, Madura untuk menghadapi turnamen Piala Gubernur Jatim dalam keadaan fit. Hal itu diterangkan dokter tim Rafi Ghani, Kamis (12/12).

Dikatakan Rafi, 20 pemain yang akan diboyong nanti termasuk pemain asing asal Mali, Djibril Coulibaly, yang sempat mengalami cedera ringan. “Kondisi pemain semua saat ini fit. Informasi yang saya dapat akan membawa 20 pemain dan semuanya dalam kondisi oke,” ujar Rafi di Lapangan PPI, Kamis (12/12).

Persib sendiri sebelum berangkat, melakukan uji coba melawan tim Porda Purwakarta dan menang 3-1. Meski begitu, menurut Asisten Pelatih Persib Asep Sumantri, tetap akan ada evaluasi. “Hasil itu tetap jadi bahan evaluasi. Pertahanan kita masih ada yang longgar, nanti saya akan lapor ke pelatih kepala untuk bahan evaluasi,” imbuh Asep.

Selain lini belakang yang akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih, lini depan pun akan dievaluasi. Karena saat pertandingan tersebut banyak sekali peluang emas yang terbuang percuma dan tidak berbuah gol. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.