Home » Balad Persib » Bek Asing Anyar Persib Usai Piala Gubernur Jatim

Bek Asing Anyar Persib Usai Piala Gubernur Jatim

 

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa keputusan siapa bek asing yang akan direkrut musim depan ditentukan usai Piala Gubernur Jatim, 14-22 Desember 2013.

Meski sudah menemukan sosok bek asing yang masuk dalam kriterianya, Vladimir Vujovic, dirinya akan kembali menyeleksi satu pemain asing asal Pantai Gading, Sekou Tidiane Souare, yang kabarnya akan tiba di Bandung dalam waktu dekat ini.

“Sepertinya proses seleksi akan dilakukan di Jatim. Kita juga sudah minta ke panitianya untuk memasukkan empat pemain asing, ternyata disetujui. Cuma nanti yang main hanya 3 pemain asing. Nanti di tukar-tukar saja,” ujar Djanur usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapang PPI, Selasa (10/12).

Pada Rabu (11/12), Persib sendiri akan berujicoba dengan tim Porda Purwakarta di Lapang PPI. Dalam pertandingan ini, selain menjaga fisik pemain yang tidak turun di laga lawan DC United, Sabtu (6/12) kemarin, juga untuk melihat kualitas Sekou. “Uji coba dilakukan sebagai tes untuk Sekou sekaligus kemarin ada beberapa pemain yang tidak main kemarin,” ungkap Djanur.

Djanur menyebut, keputusan siapa bek asing yang dipilihnya guna menggantikan Abanda Herman yang kontraknya tidak diperpanjang, akan dilakukan usai turnamen melawan tim-tim asal Jawa Timur tersebut. “Nanti kalau pun kualitasnya sama, saya pasti akan melihat plus-minusnya. Setelah Piala Gubernur Jatim sudah ada keputusannya siapa yang akan kita rekrut,” ucap pemain era 1980-an itu. (VIL)

 

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.