Home » Balad Persib » Menang Telak, Sergio Akui Belum Puas

Menang Telak, Sergio Akui Belum Puas

sergio van dijkJABARTODAY.COM – CIAMIS

Pemain depan Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku belum puas dengan hasil yang ditorehkan timnya pada laga ujicoba melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11). Meskipun Persib membabat tim sekotanya tersebut dengan skor 6-0.

“Kita harus sadar bahwa lawan kita berada di bawah kita. Tapi umpan yang diberikan teman-teman tadi bagus, karena tanpa umpan saya tidak dapat mencetak gol,” ucap Sergio usai pertandingan.

Sergio menyebut, kualitas dirinya maupun Persib belum dapat dilihat dari hasil yang didapat dari pertandingan tersebut. Ia baru mau menilai setelah melihat hasil dari laga melawan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC), Minggu (1/12) mendatang. “Saya realistis. Harus melihat pertandingan nanti yang kabarnya tim itu (PSGC) secara kualitas di atas tim ini (Persikab Kabupaten Bandung). Tapi saya percaya tim akan terasah untuk lebih baik lagi saat bertanding di ISL,” klaim pemain naturalisasi asal Belanda itu.

Mantan pemain Adelaide United itu menambahkan, pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni Maung Bandung dapat menambah dan mengasah komunikasi juga kemampuan tim. “Saat ini banyak pemain baru, pertandingan akan terus mengasah kemampuan tim. Tapi saya rasa teman-teman akan cepat beradaptasi karena mereka merupakan pemain yang bagus,” tandasnya. (AVD)

Komentar

komentar