Home » Balad Persib » Dikontrak, Para Punggawa Persib Lega

Dikontrak, Para Punggawa Persib Lega

Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya melaksanakan penandatanganan kontrak secara resmi. Pengikatan tersebut ditandai secara simbolis oleh lima pemain Persib, yakni Firman Utina, Muhammad Ridwan, Ferdinand Sinaga, Makan Konate, dan Djibril Coulibaly di Graha Persib, Jumat (22/11) sore.

Menanggapi hal tersebut, Playmaker Maung Bandung Firman Utina mengaku lega. Dengan begitu, kini ia dapat lebih fokus dalam mempersiapkan diri bersama tim lantaran konsentrasinya tak lagi terbagi. “Alhamdulillah sudah lega, kini tinggal fokus berlatih saja. Untuk sementara saya dikontak selama satu musim,” ujar Firman.

Memasuki musim keduanya di Persib, Firman menyebut, suatu hal yang harus disyukuri. Di tahun kedua ini juga, ia bertekad akan berusaha sekuat mungkin untuk membantu tim menggapai trofi juara Indonesia Super League 2014/2015. “Senang bisa bersama lagi dengan Persib di tahun kedua ini. Mudah-mudahan, semua keinginan masyarakat dan manajemen dapat tercapai di tahun ini. Kita kerjasama membangun Persib juara,” tekad mantan pemain Sriwijaya FC Palembang itu.

Hal senada diucap bomber anyar Persib, Ferdinand Sinaga. Mengenakan kaos polo shirt merah dengan paduan celana coklat, mantan pemain Semen Padang ini mengaku tenang usai meneken kontrak. “Tentunya perasaan saya sekarang lebih tenang. Tidak lagi bertanya-tanya, karena sudah terikat secara resmi. Sekarang fokus bersama tim untuk persiapan kompetisi,” ucap Ferdinand.

Durasi kontrak yang diberikan manajemen selama dua musim ke depan, diakui Ferdinand, menjadi kesenangan tersendiri. Namun dibalik itu, sambungnya, kepercayaan manajemen yang didapat saat ini harus bisa dijawab sebaik mungkin dengan memberikan kontribusi kepada tim. “Saya dikontrak dua musim, tetapi itu kan ada kebijakan-kebijakan. Ga ada garansi apa-apa, yang penting saya pasti akan memberikan yang terbaik. Sehingga di tahun depan, mungkin kontrak saya akan dapat bertambah,” tandas Ferdinand. (VIL)

Komentar

komentar