Home » Balad Persib » Poppy, Si Manis Penyuka Maman

Poppy, Si Manis Penyuka Maman

poppyJABARTODAY.COM – BANDUNG

Perempuan menyukai sepakbola di jaman sekarang sudah tidak aneh. Apalagi, sepakbola wanita di tingkat internasional sudah sangat berkembang pesat. Meski begitu, alasan perempuan menyukai olahraga ini tidak terlepas dari para pemain yang memiliki rupa menawan juga skill memikat, termasuk untuk Poppy Desiyanti.

Dara manis asal Antapani itu mengatakan, sosok seorang pemain juga punya daya pikat tersendiri bagi sebuah tim. “Saya suka sama bang Firman Utina, karena orangnya ramah dan ga sombong. Dia juga kelihatannya bisa deket sama semua orang,” ujar Poppy.

Selain Firman, Poppy yang juga seorang mahasiswa salah satu universitas di Bandung ini menyukai Maman Abdurrahman dalam hal berpenampilan. Ia memandang, pemain bernomor punggung 5 ini memiliki gaya sendiri di luar lapangan. “Kalau bang Maman keren, kayaknya buat dia penampilan nomor satu. Cakep banget lah pokoknya,” pujinya sambil tersenyum.

Bukan cuma caranya berpenampilan, gaya rambut Maman yang selalu berubah juga membuatnya terlihat lebih fresh. Gadis penyuka voli ini menilai, bahwa gaya seorang pemain sepak bola di luar lapangan juga harus rapi dan bersih meskipun terkadang di lapangan harus berjibaku dengan keringat, debu dan terkadang lumpur. “Enggak harus sih, tapi kebanyakan ya harus necis biar penggemarnya makin gimana gitu…makanya pemain bola pada karismatik walaupun pada item,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar