Saturday , 6 June 2020
Home » Persib Bandung » Ini Alasan Persib Jual Jersey dan Masker untuk Galang Donasi

Ini Alasan Persib Jual Jersey dan Masker untuk Galang Donasi

Jersey Persib Bandung (foto: istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Persib Bandung secara resmi meluncurkan program #Sauyunan pada 9 April 2020, yaitu sebuah program penggalangan dana untuk para pejuang wabah Covid-19 melalui penjualan jersey Sauyunan Limited Edition 2020 dan masker Persib, yang akan berlangsung secara daring di persibstore.id hingga 15 Mei mendatang.

Jersey sauyunan merupakan desain seragam tanding Persib 2020 yang dibubuhkan teks #SAUYUNAN sebagai tajuk dari program ini, yang bermakna kebersamaan, gotong royong dan saling menolong. Jersey ini diproduksi secara terbatas.

Pemilihan jersey dan masker sebagai produk untuk donasi ini karena Maung Bandung ingin para bobotoh bangga untuk bisa saling menolong dan berkegiatan positif dalam situasi sulit yang sedang dihadapi bangsa Indonesia.

Nantinya seluruh keuntungan dari penjualan jersey dan masker akan didonasikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizer, dan lain-lain.

“Selama ini jersey kan merupakan salah satu simbol kebanggaan sebuah klub. Dengan kami tuliskan ‘Sauyunan’ di tengah jersey, kami berharap rasa kebanggaan untuk saling menolong, gotong-royong, dan nilai-nilai kebersamaan lainnya yang selama ini sudah ada di bobotoh, makin kuat,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, via rilis yang diterima awak media, Kamis (9/4/2020).

Selain jersey, persibstore.id juga menyediakan masker Persib sebagai opsi donasi. Masker edisi khusus dengan logo klub ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya berbahan dua lapisan mikro fiber yang anti air serta dapat dicuci hingga 30 kali pemakaian.

Tak hanya itu, disediakan pula kolom tambahan donasi di menu pembayaran persibstore.id untuk bobotoh yang ingin menyumbangkan lebih dalam program ini. (vil)

Baca Juga:  Bawa 26 Pemain, Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang ke Solo dan Sleman