Home » Balad Persib » Airlangga Optimis Persib Runner-up

Airlangga Optimis Persib Runner-up

AirlanggaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto, tetap optimis timnya akan bertahan di posisi runner up kompetisi Indonesia Super League, meski harus melawan tim asal Papua, Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena, pertengahan September mendatang.

“Tetap optimis walaupun dua sisa pertandingan, mudah mudahan saja. Tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Airlangga saat ditemui di Graha Persib, Jumat (30/8).

Ronggo, sapaan akrabnya, menyebut, meski kecil kemungkinan Persib merebut posisi kedua, namun ia tetap percaya diri rekan-rekannya akan berjuang hingga titik darah penghabisan. “Kita tidak berkecil hati, semangat, optimis, bekerja keras, dan biar Yang Di Atas yang menentukan,” ucap mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

Ronggo juga tetap berharap, tim di bawah Persib, seperti Arema Indonesia, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC Palembang, mendapatkan hasil kurang memuaskan yang membuat poin Maung Bandung tidak terkejar dan tetap bertengger di bawah Persipura. “Mudah-mudahan tim di bawah Persib tidak meningkat,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar