Home » Balad Persib » Djanur Senang Persija-Persib di Sleman

Djanur Senang Persija-Persib di Sleman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyambut baik pilihan lokasi Panitia Pelaksana dalam menggelar laga panas antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Menurutnya, main dimanapun tidak menjadi masalah bagi timnya, termasuk di Pekanbaru, opsi pertama Panpel Persija.

“Lebih baik ketimbang di Pekanbaru. Bisa kita lihatlah waktu main di sana, lapangan tidak layak. Menurut saya itu keputusan bagus,” ujar Djanur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (22/8).

Pertandingan sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (28/8) atau 3 hari usai Persib menghadapi tamunya asal Papua, Persiram Raja Ampat, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/8) mendatang. Namun, Djanur menyebut hal itu normal, karena masih ada jeda bagi timnya untuk memulihkan tenaga. “Waktu tidak ada masalah. Normal tiga hari. Tidak harus dijadikan alasan,” kilahnya.

Saat dimintai tanggapannya dengan kemungkinan hadirnya kedua suporter yang masih terlibat perseteruan, Viking dan Jak Mania, mengingat jarak Yogyakarta-Bandung-Jakarta yang tidak terlampau jauh, Djanur hanya bisa menghimbau.

“Jangan sampai terulang. Keduanya terancam sanksi berat. Apalagi kalau tanpa penonton, ngapain jauh-jauh ke sana, hanya akan mendekati ke arah keributan,” imbuh mantan pemain Persib era 80-an itu.

Sejatinya laga ini digelar tepat di HUT DKI Jakarta, 22 Juni 2013, hanya saja ulah segelintir oknum Jak Mania yang melempari bus tim Persib membuat pertandingan urung digelar. Komite Disiplin PSSI sendiri telah menghukum Persija dengan denda Rp 50 juta dan 5 pertandingan percobaan. (VIL)

Komentar

komentar