Home » Balad Persib » Dua Macan Bertarung di Sleman

Dua Macan Bertarung di Sleman

sidomi.com

sidomi.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Laga El Classico di kompetisi Indonesia Super League antara Persija Jakarta dan Persib Bandung akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (28/8) mendatang.

Menurut Sekretaris Persib, Yudiana, keterangan tempat pelaksanaan laga tersebut baru sampai dari PT Liga Indonesia, namun secara tertulis pihaknya masih menunggu. “Surat resminya telah kami terima dan pertandingan dilangsungkan di Sleman,” ucapnya saat ditemui di Mess Persib, Kamis (22/8).

Sebelumnya Panitia Pelaksana Persija memberikan dua pilihan tempat untuk pertandingan ulang, selain di Sleman, Pekanbaru menjadi opsi. “Sebelumnya ada Pekanbaru juga yang menjadi pilihan tempatnya. Namun itu tidak jadi,” katanya.

Saat disinggung apakah laga dapat disaksikan penonton atau tidak, Yudi belum dapat memastikan dan ia enggan berspekulasi. “Itu (tanpa penonton) belum tahu, tadi hanya informasi tempat saja. Karena kita harus mempersipkan keberangkatan dan lain-lainnya,” tandasnya.

Sebelumnya, pertandingan dua musuh bebuyutan ini sejatinya dilaksanakan tepat di HUT DKI Jakarta, 22 Juni 2013. Hanya saja, serangan beberapa oknum Jakmania, suporter Persija, terhadap bus pemain Persib membuat laga diundur. Persija sendiri telah dihukum oleh Komite Disiplin PSSI dengan denda Rp 50 juta dan percobaan 5 pertandingan. (VIL)

Komentar

komentar